Minggu, 18 Desember 2016

PENGANTAR ILMU SOSIAL DASAR



Assalamualaikum wr.wb
Kenalin nama saya Panji Gadang Pinasti. Saya tinggal di Kabupaten Tangerang Tepatnya sih di Rajeg. Umur Saya 18 Tahun,jadi masih muda lah buat merintis karier sebanyak-banyaknya hehehe,tapi saya ingin kuliah dulu baru karier hehehe . Saya adalah mahasiswa dari Universitas Gunadarma domisili Karawaci. Saya milih Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, jurusan Sistem Informasi. Saya duduk di kelas 1KA33 atau ruangan K249,bukan hanya kelas 1KA33 saja yang di ruangan itu tetapi ada kelas 1KA32,saya juga kurang tahu kenapa saya satu ruangan sama 1KA32,tetapi disitu saya dapat teman-teman yang saya tidak kenal jadi lebih banyak hehehe. Di kelas,saya biasa di panggil panji atau Gadang atau lembur,nama pangilan lembur di kira saya suka bergadang kali ya hehehe,padahal mah ga pernah bergadang :D. Saya sangat senang kuliah di Gunadarma karena orang-orangnya sangat baik dan asik,terutama teman-teman saya di ruangan K249 hehehe, apalagi ada si (DIA) jadi makin semangat buat kuliah hehehe. Di kelas saya belajar bukan hanya Mata Kuliah wajib tetapi ada Mata Kuliah yan lainnya,terutama Ilmu Sosial Dasar .
Pada Mata Kuliah Ilmu Sosial Dasar ini saya belajar apa artinya bersosialisasi di lingkungan tempat tinggal,di kuliahan atau yang lainnya,bukan hanya bersosialisasi tetapi diajarkan tentang menghormati agama lain,menghormati orang tua,menghormati sesama manusia,berbicara dengan baik antar sesama manusia,berperilaku dengan baik antar manusia.
Saya sangat suka dengan Mata Kuliah Ilmu Sosial Dasar ini,karena saya orangnya gampang bersosialisasi antar manusia. Mungkin contoh kecilnya sih saya ikut Organisasi Karang Taruna di lingkungan tempat tinggal, di Organisasi ini bukan hanya mementingkan organisasi semata tetapi mementingkan masyarakat terutama tempat tinggal saya. Di Mata Kuliah Ilmu Sosial Dasar ini bukan hanya materi-materi saja yang di berikan tetapi ada tugas yang di berikan oleh dosen Ilmu Sosial Dasar sendiri yang memberikan,tugasnya itu untuk mengepost di blogger hasil karya sendiri. Dari tugas ini saya tahu akan menggunakan Blogger dengan baik bukan hanya melihat-copy-paste saja,tetapi bisa membuatnya sendiri. Lumayan susah-susah gampang sih hehehe membuat kata-kata yang baik di Blogger.
Sekian Postingan saya saat ini,Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat anda yang membacanya hehehe. Terima Kasih atas Kunjungannya,Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya ... 
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Animasi Orang Berjalan

Kali ini saya akan memberikan cara membuat animasi orang berjalan dengan menggunakan aplikasi Pivot Animator. Langkah-langkahnya : 1. Anda...